Sami Miro sudah Move on dari Zac Efron, Ini Dia Gandengan Barunya

Jum'at, 29 April 2016 - 01:01 WIB
Sami Miro sudah Move...
Sami Miro sudah Move on dari Zac Efron, Ini Dia Gandengan Barunya
A A A
LOS ANGELES - Tampaknya, kabar putusnya hubungan kasih antara Zac Efron dengan Sami Miro makin menjurus kenyataan.

Setelah diduga konsentrasi Zac merosot, dengan terjatuh saat syuting film Baywatch di Miami, akibat masalah asmara dengan kekasihnya.

Kali ini giliran Sami yang bikin cerita, usai laporan yang mengatakan dia telah memutuskan jalinan kasih dengan Zac karena berselingkuh dengan pria di perayaan Coachella sepekan silam.

Nah, sepertinya mantan kekasih Zac ini telah memutuskan untuk benar-benar keluar dari perpisahan dan bergerak maju alias move on.

Sami, seperti dilansir E! Online, tertangkap basah dengan seorang pria baru. Pria itu seorang DJ, bernama Alex Andre dan kabarnya mereka berjalan-jalan saat Coachella dengan saling berpegangan tangan erat.

Sayangnya, baik model berusia 28 tahun itu dengan maupun dengan sang bintang 'Baywatch' belum mau secara terbuka mengomentari perpisahan mereka ini.

Kabarnya, Sami dan produser EDM itu bertemu melalui perkenalan dari seorang teman sebelum perpisahan dengan Zac dan pasca-split mereka makin tak bisa dipisahkan.

Buktinya, mereka berdua kembali tertangkap basah sedang berkencan dengan sebuah makan malam.

Sementara ini kabar yang beredar, putusnya hubungan Zac dengan Sami akibat alasan jarak dan jadwal kerja mereka yang sama-sama padat.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0966 seconds (0.1#10.140)